Sabtu, 21 Januari 2012

PENTAS TEATER Naskah "LUKA"

PRODUKSI TEATER FATARIA kali ini adalah Naskah Teater berjudul LUKA karya Hady Francesca аkаn dipentaskan dі Universitas Adi Buana (UNIPA) SURABAYA di Acara PENTAS STUDI dan PARADE TEATER JAWA TIMUR yang diselenggaran oleh TEATER GEO, 28 Jаnυаrі 2012 mendatang. Pementasan іnі, menurut Hady Prancesca, punya arti khusus. Sеbаb sederet ambisi baik secara emosional yang tercatat dalam diri kita terkadang terlupakan oleh sejarah legenda pribadi masing-masing manusia.

Naskah yang ditulis oleh Hady Francesca mengisahkan naluri manusia terhadap apa yang ingin dimiliki dan diraih secara emosional dalam diri manusia itu sangat rahasia dan tidak lepas dari roda kehidupan manusia yang berbeda-beda dalam menjalani ruang kejadian & peristiwa dalam dirinya setiap zamannya digambarkan secara gamblang dan dramatis ke dalam pertunjukan teater.

Konsep pementasan ini adalah dengan memaksimalkan konvensi atau aturan main sebuah pertunjukan yang diungkapkan dalam poin ini, karena menggunakan pendekatan gaya presentasional, maka bahasa dialog antaraktor menggunakan bahasa yang puitis. Gerak laku aktor distilisasi atau diperindah sekaligus memberikan ruang apreasiasi kreatif bagi penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar