Rabu, 08 Februari 2012

SEMIOTEXT

SEMIOTEXT (E) Pembicaraan di Los Angeles Seni Kontemporer
Semiotexte menampilkan tiga acara: David Wojnarowicz : Sejarah definitif lima atau enam tahun di sebelah timur lebih rendah samping percakapan dengan Sylvere Lotringer dan Jennifer Doyle; Chris Kraus, Ketika Seni Milik-pembacaan oleh Chris Kraus, dan Halsted Plays sendiri-a membaca dan skrining dengan artis dan pembuat film William E. Jones.

David Wojnarowicz: riwayat definitif lima atau enam tahun di sisi timur lebih rendah
13:00, Sabtu

Sylvere Lotringer dan Jennifer Doyle pada seniman David Wojnarowicz. Pada bulan Februari 1991, artis David Wojnarowicz (1954-1992) dan filsuf Sylvere Lotringer bertemu di sebuah apartemen Timur dipinjam Desa untuk melakukan dialog lama ditunggu-tunggu pada pekerjaan Wojnarowicz itu. Wojnarowicz kemudian pada puncak ketenaran sebagai antagonis sengit moral tentara salib Senator Jesse Helms-sebuah ketenaran yang Wojnarowicz bergantian memeluk dan ditolak. Sudah menderita tahap akhir AIDS, David melihat dialog dengan Lotringer sebagai kesempatan untuk meluruskan pada aspirasinya, sejarah pribadinya, dan pandangan politiknya.

Sylvère Lotringer adalah kritikus sastra dan teori budaya. Sebuah kontemporer muda dari Gilles Deleuze, Félix Guattari, Jean Baudrillard, Paulus Virilio dan Michel Foucault, ia paling dikenal karena teori sintesis Perancis dengan Amerika sastra, budaya dan arsitektur avant-garde gerakan melalui karyanya dengan Semiotext (e), dan untuk-Nya interpretasi dari teori Prancis dalam konteks abad ke-21.

Jennifer Doyle mengajarkan sastra Amerika, studi gender, dan studi visual. Dalam buku Sex Objek nya: Seni dan Dialektika of Desire (Minnesota, 2006), Doyle menunjukkan bagaimana pernyataan bahwa sebuah karya seni adalah "tentang seks" mengungkapkan sangat sedikit tentang pekerjaan, artis, atau penonton.

Chris Kraus, Ketika Seni Milik
14:00, Sabtu

Chris Kraus akan membaca dari 2011 bukunya MANA ART MILIK, yang meneliti perusahaan artistik terbaru yang merebut kembali penggunaan waktu hidup sebagai suatu material. Memperluas argumen dimulai dalam buku sebelumnya nya, VIDEO HIJAU, Kraus berpendapat bahwa "dunia seni yang menarik hanya sejauh yang mencerminkan dunia yang lebih besar di luarnya." Review Buku Glasgow menggambarkan MANA ART MILIK sebagai "hasutan untuk menemukan seni, untuk membaca dengan cara yang heroik, dan untuk menciptakan sejenak;" Bookforum memuji nya "tersembunyi teoritis poeticism dan menakutkan." "Dalam MANA MILIK ART," Alina Astrova menulis, "teori seni menjadi filsafat politik ... cara menetapkan suatu cara hidup di luar konvensi kapitalis."

Chris Kraus adalah penulis empat novel dan dua buku esai seni. Penerima Award Mather Frank di Kritik Seni dan seni Warhol Yayasan menulis hibah, dia telah digambarkan oleh Holland Cotter di New York Times sebagai "salah satu penulis kami cerdas dan asli tentang seni dan budaya."

Halsted Dimainkan Sendiri
15:00, Sabtu

Semiotext (e) menyajikan seniman ternama dan pembuat film William E. Jones yang akan membaca bagian pilih dari buku barunya, Halsted Plays sendiri. Dia juga akan menyaring segmen LA Plays Hakikat: ". Informasi baru bagi saya" sebuah, eksplisit secara seksual otobiografi, film eksperimental yang meninggalkan New York skrining bahkan Salvador Dalí berulang kali bergumam Halsted, seorang pembuat film otodidak, ditembak film selama tiga tahun di Los Angeles sekarang-lenyap, sebuah kota sekaligus pedesaan dan curang. Dalam Halsted Plays sendiri, Jones mendokumentasikan usahanya untuk menangkap personas publik dan swasta sulit dipahami Halsted-untuk membidik pada identitas penuh dengan kontradiksi.

William E. Jones adalah seorang seniman dan pembuat film yang mengajar sejarah film di College Art Center of Design di Pasadena. Dia telah membuat dua film panjang eksperimental, Massillon (1991) dan Selesai (1997), video pendek, termasuk Kejatuhan Komunisme sebagai Dilihat dari Pornografi Gay (1998), film dokumenter panjang fitur Is It Really Jadi Aneh? (2004), dan instalasi banyak video. Film dan video adalah subjek Retrospektif di Tate Modern, London, pada tahun 2005, dan pada Anthology Arsip Film, New York, pada tahun 2010.

Semiotext (e) dikenal diperkenalkan teori Prancis untuk pembaca Amerika telah menjadi salah satu penekanan yang paling berpengaruh di Amerika independen sejak didirikan lebih dari tiga dekade lalu.

sumber : http://artlosangelesfair.com/pressitem-59

Tidak ada komentar:

Posting Komentar